Hukum & Kriminal

Jelang Pilkada, Polresta Sidoarjo Gelar Sahabat Curhat di Balongbendo

Share Berita:

SIDOARJO, PEWARTAPOS.COM -Guna menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo keliling ke wilayah kecamatan untuk bertatap muka bersama Forkopimka, tokoh agama dan masyarakat.

Forum tatap muka bertajuk Sahabat Curhat, Rabu (29/5/2024) malam, dilaksanakan Polresta Sidoarjo di Gedung Serbaguna Karya Bintang Mandiri, Balongbendo. Pertemuan dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Forkopimka Balongbendo, tokoh agama serta masyarakat.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyampaikan bahwa di tahun 2024 ini Kabupaten Sidoarjo akan menyelenggarakan Pilkada, karenanya Polri, TNI bersama stake holder terkait menggiatkan diskusi kamtibmas sebagai upaya cooling system terhadap masyarakat. Sehingga situasi tetap guyub rukun tanpa adanya gangguan kamtibmas berarti.

“Menghadapi berbagai dinamika politik hingga segala perkembangan kamtibmas maka sangat perlu kita duduk bersama ngobrol gayeng, sehingga bila ada saran maupun masukan khususnya seputar kamtibmas dapat dibahas bersama untuk menjadi solusi yang baik. Mari utamakan persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pandangan maupun pendapat,” pesannya.

Setelah sambutan dari Wakapolresta Sidoarjo, acara dilanjutkan dengan diskusi masyarakat yang hadir bersama Forkopimka Balongbendo. Termasuk seputar kamtibmas untuk dibahas menjadi solusi bersama.(zki)


Share Berita:
Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close