Politik

Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati ke Gerindra

Share Berita:

SAMPANG, PEWARTAPOS.COM – Mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Siap maju dan bersaing di kontestasi Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati ke DPD Partai Gerindra Kabupaten Sampang, Rabu (5/6/2024)

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sampang H. Abdul Muthalib melalui sekretarisnya H. Fauzan Adima mengatakan, terkait rekomendasi DPC Partai Gerindra Sampang akan mengawal mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat DPP.

“Selamat kepada H. Slamet Junaidi telah mendaftar ke DPC Partai Gerindra, Beliau Bupati yang baik, punya track record yang baik. Saya kira beliau menjadi kandidat calon bupati yang perlu didukung untuk melanjutkan pembangunan selama lima tahun ke depan, ,” kata H. Fauzan.

H. Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra, H. Abdul Muthalib yang telah menerima berkas pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Sampang seraya berharap bisa mendapatkan dukungan/rekom untuk maju nantinya.

“Alhamdulillah saya bersyukur telah diberi kepercayaan menerima berkas sebagai bakal Calon bupati Sampang periode 2024-2029, Insyaallah dengan apa yang sudah kami kerjakan bisa memudahkan kami untuk kembali melanjutkan perjuangan seperti yang diinginkan masyarakat Sampang, bahwa kita harus terus melayani masyarakat,” ucap Aba Idi.

Aba Idi juga menyatakan, niatnya kembali maju karena merasa masih punya PR banyak untuk perbaikan Sampang ke depan.

Misalnya terkait pembangunan, stunting, dan juga infrastruktur. Untuk itu, kepada seluruh warga Kabupaten Sampang, ia meminta doa dan restu untuk maju kembali pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya mohon doanya kepada ulama dan masyarakat Sampang untuk kembali mengemban amanah sebagai calon bupati. Semoga niat baik ini mendapat ridho Allah SWT, Amin,” pungkasnya. (rud)


Share Berita:
Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close